Vytha's blog

it's all about anime and latest korean

Naruto 497 _ Kushina uzumaki ( ibu naruto ) datang menolong naruto


new_icon naruto 497 bahasa indonesia , kamis pukul 13.00 terlihat naruto sedang bersiap-siap melawan kyubi Kyubi : “kau bahkan begabung bersama hachibi dan kau bilang kau adalah jinchuuriki seharusnya kau malu menyebut itu” Kyuubi mengeluarkan chakranya ( seperti waktu naruto berbah jadi ekor 4 warna hitam bulat) pikir naruto : “ aku tahu ini sebuah taruhan tapi jika kau bisa mengambil chakranya itu akan jadi milikmu , pisahkan chakra kyuubi dari tubuhnya dan kau dapatkan kekuatan terkuat Jangan biarkan kebencian memakanmu, gunakan semua kekuatanmu untuk menghadapinya dan kau tidak akan kalah” Kyuubi menembakkan chakra hitam kyuubi kearah naruto bee : “aww ..gawat naw ” Naruto menghindar dan tiba-tiba tangan hachibi muncul melindungi dari serangan kyuubi naruto : “terima kasih ,manusia gurita” kyubi terlihat mulai marah tangan hachibi muncul dari kaki hachibi yang dipotong kyubi lalu mengeluarkan kepala hachibi ,terlihat naruto merapal jurus kembali ke kuil terlihat naruto dan hachibi bee : “aku menahan ledakan tadi, tapi ini terakhir kalinya selanjutnya gunakan kekuatanmu sendiri” pikir naruto : ‘terima kasih banyak aku tahu dia akan melakukan itu” naruto megeluarkan mode sennin kembali ke tempat kyubi ,Naruto melompat ke arah kyuubi dalam modde sennin naruto : “teknik sennin! Gargantuan ( cho odama) rasengan“ Rasengan raksasa naruto di tahan ekor kyuubi kyubi : “gruoooah !” naruto terlempar karena cakra kyubi Empat ekor kyubi menyerang naruto, naruto berlari menghindar naruto : “dia sangat cepat!” kyubi kembali menyerang dengan tangannya dan naruto tetangkap terlihat 3 naruto berada di belakang ekor hachibi dan pergi menolong kyubi ; “ kau pikir bisa menang melawanku?” naruto ; “ jika tidak, aku tak akan melepas segel jika aku tidak melakukan itu….” naruto memegang kaki kyubi Naruto yang tertangkap kyuubi ternyata kagebunshin naruto mulai menyerang naruto : huuooooaaa! naruto memegang ekor kyubi dan melempar kyubi sampai terbanting terbalik :D Kyubi kaget , dua naruto datang menggunakan resengan shuriken “rasakan ini! Terimalah” kata 2 kagebunshin naruto “fuuton rasengan shuriken ” Kyuubi terkena rasengan shuriken naruto Lalu naruto dan menarik chakra kyuubi pikir naruto : “ sekarang ,ayo ini kesempatan dia sudah melemah Cuma ini kesempatanku” kyubi kesakitan terkena rasengan kyubi kembali terbangun Tapi tiba2 pikiran jahat kyuubi masuk ke dalam naruto melalui cakra yang mau diambil naruto Tubuh naruto di rasuki chakra kyuubi pikiran naruto ; “ aku benci mereka ,ini menyakitkan, aku ingin menghabisi mereka semua, tolong kami, jika saja kau tidak ada disini, jangan ganggu aku, aku ingin membalas dendam aku benci semua tentangmu, dia hanya dia” kata roh roh yang terlihat ketakutan yang muncul di pikiran naruto “ apa yang terjadi ?” kata naruto memegangi kepalanya Sennin mode lenyap bee ; “sial, naruto! Jangan kalah!” Naruto melemah ,chakra naruto berbalik terhisap chakra kyuubi kyubi : “kau tak pelu melalui tahap ini untuk mengendalikanku kau tak lebih dari pion sebagian besar kebencianku” pikiran naruto teringat kata-kata penduduk desa penduduk konoha waktu naruto kecil ; “ itu dia… pergi …tak akan ada yang mau menerima kehadiranmu Pergil.. jangan ada disini ” naruto kecil dalam mode kyubi: “ diam !!!” pikiran naruto yang jahat perlahan merasuki dan mata kanan naruto sudah menghitam ( mata naruto dark) kembali ke kuil naruto berubah jadi kyubi ekor satu bee : “pikiran kebencian kyuubi lebih besar dari yang ku kira, ini gawat dia butuh bantuan !!” yamato :“ aku akan segera menahan chakranya! Sialan” yamato membentuk segel di tangan , jurus hokage pertama kembali ke tempat kyubi pikiran naruto ; ‘ naruto dark berkata menghilang selamanya, naruto yang satu lagi berkata tidak! Kau harus tetap disini” tiba – tiba naruto terkejut KUSHINA UZUMAKI ( IBU NARUTO ) : NARUTO.
baca manga

baca manga

baca manga

baca manga

baca manga

baca manga

baca manga

baca manga

baca manga

baca manga

baca manga

baca manga

baca manga

About these ads

42 responses to “Naruto 497 _ Kushina uzumaki ( ibu naruto ) datang menolong naruto

  1. dewa surya Juni 3, 2010 pukul 2:22 pm

    wah2,,sampe momynya jg muncul,,,ne alam bawah sadar or ne jutsu yg sama sperti ayahnya,,,,lets see next week,,

  2. firdha Juni 3, 2010 pukul 4:08 pm

    sis….itu manga indonesia-nya dapet darimana??? up2date bgt…..
    bagi link yang ntu dunk…..balaz yaw…..

  3. firdha Juni 3, 2010 pukul 4:09 pm

    sis….dapet darimana tuh manga indonesia-nya??? up2date bgt….
    bagi-bagi link dunk….blz…..

  4. n4rut4m1 Juni 3, 2010 pukul 6:42 pm

    wah kushina dtg, mga” naruto bsa nglawan chakra kyuubi.
    eh klo kyuubi jd hewan krn trlpas dr tbh naruto, kra” muka naruto 3 goresanya ilang ga ya?

    • respita susanti Juni 4, 2010 pukul 12:32 pm

      ya bener banget , naruto jadi ganteng deh :)

    • devildulla Juni 4, 2010 pukul 3:57 pm

      itu bkan GORESAN, tu kan KUMIS_y KYUBI…

  5. Virgo Juni 3, 2010 pukul 9:07 pm

    Bapaknya juga datang, nanti malam

  6. Pingback: Naruto 497 _ Kushina uzumaki ( ibu naruto ) datang menolong naruto | Movie Reviews & Film Critics

  7. dani_diam Juni 4, 2010 pukul 1:26 am

    :D klo bpk nya jga datang skalian ja arisan kluarga :D

  8. julianusginting Juni 4, 2010 pukul 7:42 am

    wow…mantaff….

  9. HilMy !nfo Juni 4, 2010 pukul 8:15 am

    WAAAAAAAAWWWWWWWWWWWWWW… ga sabar nunggu cerita selanjutnya dari anda gan… (im the fans of naruto yng berat) xixixixixi :mrgreen:

  10. Fauzi Gilang P. Juni 4, 2010 pukul 10:23 am

    Wah kereen… aq tunggu cerita selanjutnya….

  11. arieprawira Juni 4, 2010 pukul 11:02 am

    mantab ditunggi selanjutnya.

    http://ceritanovel.wordpress.com/

  12. renoooo Juni 4, 2010 pukul 2:14 pm

    makin penasaraaaaan…

  13. 1m4mrud1 Juni 4, 2010 pukul 2:52 pm

    Wah,, tambah menarik aja yah naruto..
    jadi penasaran nih ma cerita selanjutnya..

  14. nela Juni 4, 2010 pukul 3:39 pm

    T O P. B G T. ditunggu cerita selanjutnya..

  15. devildulla Juni 4, 2010 pukul 3:58 pm

    emang BAPAK_y naruto siapa sih…
    dri dulu q penasaran bgt ne SIST…

    • iqbaluchiha Juni 4, 2010 pukul 4:45 pm

      bapaknya naruto itu yondaime

  16. iqbaluchiha Juni 4, 2010 pukul 4:47 pm

    wes mantep banget coy!!!!
    kapan chapter selanjutnya????

    • respita susanti Juni 4, 2010 pukul 7:57 pm

      kamis depan

  17. edwidianto Juni 4, 2010 pukul 8:02 pm

    mantap.
    nunggu lagi kamis depan.
    eko didik widianto

  18. julian Juni 4, 2010 pukul 8:24 pm

    wuidih
    senengnya liat kushina muncul
    seger dah bacanya

    • Yhud_Lies Juni 14, 2010 pukul 12:10 pm

      setuju banget tuchhh

  19. nurrahman18 Juni 4, 2010 pukul 8:43 pm

    bukannya yg benar nama ibu naruto adalah : kashuni uzumaki???

  20. tobi-bakero Juni 4, 2010 pukul 9:44 pm

    nice blog Exchange Links Pls…

  21. Echa Juni 5, 2010 pukul 4:00 pm

    wahhh….di episode sebelumnya bapaknya yg datang eh episode sekarang malah ibunya yg datang saluuuuttttt…..

  22. fadry Juni 5, 2010 pukul 10:04 pm

    PASTI NARUTO JADI LEBIH KEREN NANTI

  23. JoHaN Juni 7, 2010 pukul 10:40 am

    biz kushina dateng, trus yondaime, trus kakek ma neneknya naruto…. reunian dah tuh keluarga besar,,, kwkwkw

  24. bonao Juni 12, 2010 pukul 3:25 am

    bagi” dund manga indonesia na..

  25. Yhud_Lies Juni 14, 2010 pukul 12:07 pm

    wiussss,, keren banget nech ceritax.. jadi pengen tau kelanjutan ceritax..

  26. agus Juni 20, 2010 pukul 11:48 pm

    ibu naruto itu adalah monster rubah ekor 9 sebelumnya…….

  27. raihan Juli 31, 2010 pukul 10:07 am

    kushina uzumaki datang dalam alam bawah sadar kyuubi naruto? ada lanjutannya gk?

  28. rury Oktober 19, 2010 pukul 2:00 pm

    so sweet bget sich critanya

  29. rury Oktober 19, 2010 pukul 2:01 pm

    cantik banget zaw ibunya naruto

  30. azz November 17, 2010 pukul 10:11 am

    dikit banget komiknya

  31. calvin Desember 24, 2010 pukul 1:27 pm

    kok suma segitu ceritanya

  32. calvin Desember 24, 2010 pukul 1:57 pm

    pantesan hokage ke 4 mau sama ibu naruto orang cakep

  33. ivanz Januari 12, 2011 pukul 6:14 pm

    ada yg punya videonya gk?

  34. salwa :) Juni 14, 2012 pukul 1:38 pm

    naruto unyu2

  35. dodi kazuya Desember 26, 2012 pukul 1:17 pm

    apa ayah naruto juga datang

  36. Anonymous Juli 24, 2013 pukul 8:11 am

    Keren

  37. hinata Maret 2, 2014 pukul 11:28 pm

    Hi! Q new reader slm knal :-)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s