Vytha's blog

it's all about anime and latest korean

Naruto 496 _ Kyubi bebas !!


naruto 496 bahasa indonesia

Naruto : “melawan kyuubi?”
bee : “benar bodoh”
yamato tiba dikuil : “wah tapi…” kata yamato
Bee : “ayo” kata bee mengajak mereka

di dalam kuil terlihat patung-patung(sepeti patung budha) tanpa kepala.
Yamato : “ini pasti patung-patung purbakala….dari sudut arkeologi pasti sangat berharga, walau butuh perbaikan”
Terlihat banyak patung berjajar rapi

Bee : “bukan , patung2 itu memang dibuat tak berkepala..karena..”. Naruto : “jadi bagaimana aku harus melawan kyuubi disini ? bagaimana saya berhadapan dengannya ? “
Yamato : “melawan kyuubi?! kau pasti bercanda ! “
Bee : “kau tak bisa mengendalikan bijuu jika kau tak sedikit gila,Foo ! ini tempat suci yg sudah lama , ini tempat upacara pemurnian para jinchuuriki. ini akan membuatmu berbicara dengan kyuubi. Hanya berjalan – jalanlah di dalam Kotak itu.”

Terlihat seperti kepala harimau dengan mulut terbuka
Naruto :”jadi ini…”
Bee ; ” hanya orang terpilih yg bisa melewatinya. dari mulut ke kepala hanya hati yg bersih yg bisa lewat tak ada sisi gelap dalam hatimu yg akan di tangkapnya”
Yamato : “bisakah kau menjelaskannya tanpa irama rap ? kurasa ini akan lebih mudah ” yamato pusing mendengarnya
Naruto : “tanpa sisi gelap… karena itu aku latihan di depan air terjun…. “
Bee :”walaupun ada sedikit sisi gelap mulut patung akan menutup ketika kepalamu masih di dalam…”
Naruto ; “patung2 itu patung jinchuuriki kan?” naruto memegang lehernya terbayang sisi gelapnya
Yamato ; “ini terlalu beresiko. coba dulu dengan kagebunshin naruto.”

Bee ; “ini kuil suci ,bodoh ! generasi sebelumnya sangat memperhatikan tempat ini, trikmu takkan mempan disini !”
Yamato ; “tapi…”
Naruto : “saya datang kesini untuk belajar mengendalikan kyuubi kapten yamato, ini sangat penting saya tak bisa main-main !. saya harus percaya dengan diri saya sendiri”
naruto memasukkan kepalanya ke mulut patung.
“aku harus percaya pada diriku sendiri ” pikir naruto

naruto terdiam, yamato cemas
Naruto ; “GuaaaaaaaaaaaaaaGGGkh?!?!?” .
yamato ; NARUTO !!
yamato menarik naruto dari mulut patung itu.
naruto berhasil dikeluarkan…. tapi terlihat naruto tanpa kepala ( hahh buntung berarti , tokoh utamanya diganti ?? )
Yamato ; “naruto.. oh tuhan ,tidak!”

Naruto ; “Gotcha !!,kenaaa kau!!”
kepala Naruto muncul ,kelihatanlah kepalanya yg disembunyikan di dalam bajunya :D (UNTUNG GA JADI DIGANTI :P ).
Naruto : “aku tahu kau akan tertipu ” hahaha ,naruto senang.
Bee ; “saya melakukan lelucon yang sama,sebenarnya itu hanya mainan, patung-patung itu hanya rusak !” bee tertawa juga.
Yamato :”ini seharusnya kuil suci, sialan !! “

pintu batu terbuka… naruto menengok ke dalam ruangan yg baru terbuka
naruto : “jadi ini ya…”
Bee : “masuklah, duduk ,tutup matamu dan fokus sama seperti di air terjun sebelumnya. dan kau akan berhadapan langsung dengan kyuubi”
Naruto : ” aku sudah belajar bagaimana caranya masuk ke dalam pikiranku dan berbicara dengan kyubi dulu…”
Bee :”semua jinchuriki bisa melakukannya… tempat ini sedikit berbeda ,ok” .

mereka masuk ke ruangan tanpa batas (putih semua )
Bee : “dengarkan suaraku , ini saatnya mengajarimu.”
ok naruto, apa jenis segel kyuubi mu?”
Naruto :”huh? segel 4 elemen”
Bee :”segel 4 elemen… segel yg bagus lebih kuat dari segelku iron armor. kau ada kuncinya?”.
Naruto :”yeah”

Yamato ; “jadi kita benar-benar akan membuka segel.. apa yg kita lakukan jika kita tak bisa mengendalikan kyuubi.. dan sepenuhnya bangkit ?”
Bee : “makanya kita akan menguncinya disini, untuk itulah tempat ini dibuat. kyuubi akan tetap di penjara sampai kita punya jinchuriki lain, jangan beritahu aku kau meminta jaminan karena situasi ini”
Yamato : kami-

Naruto : “Tidak , aku akan katakan siapa boss seterusnya “
Bee : “pergilah mendekati pintu dan saya akan mengajarimu apa yg kaukan lakukan berikutnya. “
naruto dan bee saling menyatukan tangan tinjunya sambil menutup mata
pikiran naruto terdengar suara bee

bee ; ” Naruto , aku pikir kamulah orang yang tepat , jadi dengarkan aku akan memberitahu rencananya , pertama , bertemulah dengan kyubi dan lepas segelnya ! “

naruto ada di depan penjara kyuubi.
Naruto :”yo.. kau seperti setan, seperti biasanya”
kyubi : “naruto kau…”
Naruto : “apa”
kyubi :”dimana dirimu yg asli? aku tak bisa merasakannya”
bee : “kau menaklukkan kebencian dalam hatimu, tapi ini terlalu dini untuk bersantai.. kyuubi adalah kumpulan kebencian yng diambil sampai maksimal”
Naruto :”kau mencari diriku yg sebenarnya”
naruto melepas segelnya !! dibalik segel tampak bulatan seperti di perut naruto.

naruto membuka baju dibagian perutnya.
Kyubi : “apa yang mau kau lakukan?”
naruto menggunakan tangan kananya yg sudah di cap ke segel kodok ( itu loh , yang seperti jiraiya , waktu memebuka segel kyubi.) dan memutar segel di perutnya. segel di pintu juga terbuka. Pintu terbuka !
naruto langsung terlempar karena kyuubi mencakar pintu sampai terbuka.(aduh ga sabaran untuk kebuka ya ?? :) )

kyubi ; gruuuaaaaa !!
bee : “ketika kyuubi dilepaskan ambil cakranya dan potong cakra itu. kau tak bisa menahan satu cakra dengan lainnya jika kita coba kita akan kalah , jika kita hanya menarik cakra kyuubi keluar tubuhnya,kita bisa mengendalikannya “

tentakel hachibi melilit kyuubi , kyubi kesakitan .
terlihat tubuh naruto ada bayangan naruto yang keluar dari tubuhnya
(lihat gambar)

bee :”tangkap kyuubi dan kunci cakramu sendiri ke kyuubi dari situ akan terjadi tarik menarik . tetap tarik sampai semuanya kesisimu”
kyuubi langsung memotong tentakel hachibi bee kesakitan.

Bee: “saya datang untuk membantu tapi sayang sekali di dalam pikiranmu saya tak bisa menggunakan tenagaku secara penuh, sungguh sayang”

terlihat kyubi juga ada bayangan kyubi keluar dibelakangnya
bee: ” ohh dan saat kau mencoba menarikcakranya ,dia akan juga menarik cakramu, jika dia berhasil menaik seluruh cakramu.. ya ,kau tidak perlu kuberitahu kan , akibatnya ? “

Naruto :”sial dia sangat kuat”
naruto yg sedang tarik menarik cakra dengan kyuubi.
kyubi ; “ah ..haa.. akhirnya kau mau mengendalikan kekuatanku ya?”

baca manga

baca manga

baca manga

baca manga

baca manga

About these ads

12 responses to “Naruto 496 _ Kyubi bebas !!

  1. achmad_frein@yahoo.com Mei 27, 2010 pukul 4:56 pm

    Nggak sabar nunggu minggu depan

  2. julian Mei 27, 2010 pukul 5:37 pm

    wah keren banget nih chapternya
    jadi seger baca nih komik, selain ada lawakannya juga ada adegan kyubi-nya…

  3. Dw surya Mei 27, 2010 pukul 8:37 pm

    Seru abies…

  4. Uchiha_Itachi Mei 28, 2010 pukul 2:09 am

    Seru bngt
    ngak sabar
    nunggu minggu
    depan
    thx ya vyta

  5. endra45 Mei 28, 2010 pukul 6:49 am

    Wah tanggung ceritany..jadi penasaran euy.,btw gambarny liat di buku komik ya,,soal nya,gw liat di onemanga.com bhs inggris smua..heheh

  6. sapi_turang Mei 28, 2010 pukul 11:05 am

    seruuu gan…ga sabar nunggu minggu dpn

  7. Virgo Mei 29, 2010 pukul 9:57 am

    Seru ah..

  8. m.zakaria.s Mei 29, 2010 pukul 4:09 pm

    wahhh,,keren abis chapternya,jadi pengen baca lagi

    • M.Zidni Mei 30, 2010 pukul 8:06 pm

      nyampaha aja

  9. M.Zidni Mei 30, 2010 pukul 8:07 pm

    klw misalnya kyubi nya lepas,narutinya mati nggak

    • respita susanti Mei 31, 2010 pukul 1:43 pm

      mati dong :)

  10. 'Effry Mei 31, 2010 pukul 8:40 pm

    Seru bangt cerita naruto’y. Pa lagi da gambar’y juga tambah mantap. V’ crita minggu dpan kalo bsa ma gambar’y lagi yah. Okay..?!

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s