Vytha's blog

it's all about anime and latest korean

Naruto 490; kebenaran tentang kyubi


naruto 490 bahasa indonesia
download naruto 490 bahasa indonesia
halaman 1

madara : kau ingin bergabung….apa untungnya bagiku ?

kabuto : kau merencanakan untuk memulai perang segera..aku dapat meningkatkan daya bertarungmu..bersama itachi,sasori,deidara,kakuzu dan nagato

halaman 2

kabuto : cukup berbaris sama seperti orang-orang berkuasa dan mereka tidak hanya mengatur lengkap prajuriku
madara menatap kabuto
madara : apa yang kau inginkan selanjutnya ?
kabuto : uchiha sasuke
kabuto : ….
madara : apa yang tujuanmu ?
kabuto : tidak ada yang khusus,minat saya hanya belajar murni, tentang ninjitsu sesungguhnya.

halaman 3
kabuto : aku membutuhkan sasuke untuk menjawab seluruh pertanyaanku.. seorang pemuda rapuh uchiha yang hidup
madara : ….jika aku berkata tidak ?
kabuto : kabuto merapal sebuah jutsu “teknik pemanggil dunia bawah”
Terlihat satu peti muncul dari tanah isinya tidak di perlihatkan kepada kita :'(
madara terkejut melihat isi peti tersebut
madara : i..ituu.. !!
(siapa ya ?? , jangan-jangan HOKAGE KE 4 :P ?? )

halaman 4
kabuto: Apakah Anda benar-benar berpikir aku akan mengulurkan tangan saya kepada Anda tanpa rencana cadangan?
kau tidak bisa menolakku ku !!
madara : kau gila….bagaimana kau melakukannya ?
kabuto : oh kau tahu..bagaimanapun… kau santai saja..aku belum mengatakan sesuatu tentang seorang jiwa

halaman 5
madara : heh heh…
kabuto : apa yang lucu ?
madara : yakushi kabuto ,jujur aku tak pernah membayangkan kau memiliki potensi tersebut.dan konflik dengan Anda hanya akan berfungsi untuk melemahkan perang melawan kemampuan saya dan untuk mengatur ini hanya harus mempersiapkan diri untuk bertemu saya, .. Anda cerdas, pria cerdas
kabuto : dan ?
madara : saya menerima tawaranmu dengan satu syarat

halaman 6
madara : kami menunggu sampai setelah perang berakhir sebelum saya menyerahkan sasuke
sampai saat itu ,aku tidak ingin membiarkan kau mendekatinya
Aku akan mengawasinya siang dan malam (waduh ?! ,kasian sasuke)
kabuto ; Aku tahu alsanmu. Uchiha Madara … Anda benar-benar berada di perkumpulanmu sendiri
madara : sok tahu…Aku akan merumuskan rencana penting saya untuk daya bertarungmu . ayo.
kabuto tersenyum :)
madara pergi dengan memperhatikan kabuto

halaman 7
kembali ke tempat anko dll .
ninja konoha 1 ; meninggalkan semua mayat di jalan keluar . dilihat dari kondisi tubuhnya,ini jelas sesuatu yang besar berada di depannya.
ninja konoha 2 ; ini jebakan ?
ninja konoha 1 : apa rencananya ?
anko : tokuma lihat dengan byakugan ke arah jam dua !
tokuma ; baik ,tokuma mengaktifakn byakugan

halaman 8
tokuma melihat dengan byakugan terliha madara dan kabuto
tokuma : kapten mitarashi,ii..tu
anko : apa yang kau lihat ?
tokuma : tidak hanya kabuto ,dia bersama seseorang yang bertopeng dari akatsuki mereka berjalan menyusuri jalan setapak ke sebuah lorong bawah tanah
anko : apa !!

halaman 9
Ninja1: Itulah orang yang menyebut dirinya “Madara …” disana tempat persembunyiannya?!
Ninja2: Apa yang Kabuto lakukan dengan dia?
Apakah mereka bekerja sama?
anko : mungkin kabuto dengan cara ini membawa sengaja kami ke sini
untuk mengungkapkan persembunyian Madara ?
ninja konoha 2 ; tapi kenapa ,dia melakukan itu,jika dia searah dengannya (madara) ?
anko : tidak tahu,tapi kami harus menginformasikan ke konoha segera !
kembali ke gunung myoboku
terlihat gulungan segel
katak fukasaku : apa yang mehalanginya ? meletakkan tangannya di atas segel transper !
fukasaku kesal melihat naruto terdiam

halaman 10
naruto : …..
gamatora ; kau gugup naruto..aku tidak mempersalahkannya
fukasaku : apa itu ?
gamatora : tuan fukasaku,kekuatan rubah bekerja seperti ini,ada 2 bagian untuk melakukannya yaitu “cakra” dan “pikiran”
untuk mengontrol kekuatan kyubi harus mengeluarkan cakra dan mengubahnya menjadi milik sendiri
tetapi tidak mudah seperti kedengarannya
jika menarik keluar cakra rubah,itu akan mendatangkan bahaya sepanjang perjalanan
[Kata-kata Yin-Yang adalah seperti:
gelap: "Chakra"
putih: "Pikiran"]

halaman 11
Gamatora: Pikiran Sembilan-ekor ‘adalah sebuah kejahatan dan kebencian
terkait dengan chakra yang sangat kuat.
Tidak peduli seberapa kuat kau,
kebencian sendiri memancing kebencian dalam hati SENDIRI dan mencoba untuk mengambil alih dirimu.(kyubi mengambi alih)
[kyubi = pikiran,naruto=cakra]
Pada dasarnya, satu-satunya cara yang benar-benar memiliki kontrol atas kekuatannya
adalah memiliki cukup kuat tidak dengan kebencian dan benar-benar menyaring pikiran dan chakra “.

Gamatora: hokage keempat merancang segelnya sehingga chakra ‘akan selalu sedikit keluar
dan secara alami dikombinasikan dengan chakra Naruto sendiri.

Tapi dengan ini kunci kamu di sini benar-benar bisa membatalkan Empat Elemen Seal *
dan mengendalikan penuh chakra Sembilan-ekor ‘!

Fukasaku: Dan bersamaan dengan itu …mendapatkan Kekuatan penuh cakra rubah itu!

Gamatora: Yang kedua jika pikiran kyuubi mengatasi pikiran naruto

halaman 12
Gamatora: rubah berekor sembilan akan dilahirkan kembali!

Fuka: Kamu pernah mencoba membuka segel dengan kunci 1 kali, ya?

Gamatora: pertumbuhan Empat Elemen segel yang akan’lebih lemah seiring berjalannya waktu
ketika Naruto latihan ‘Jiraiya pernah menggunakan kunci untuk menekan rubah
ketika Naruto mulai berubah ‘cakranya keluar dari mana-mana.(kyubi)’

Tapi segel itu longgar … lalu tak tahu kapan dia akan berubah lagi ?
jadi jiraiya menggunakan kunci untuk membuka paksa,
berharap ‘untuk mengajarkan Naruto mengusir pikiran Sembilan-ekor’ dan memegang kendali penuh atas chakra itu.
Itu … tidak berhasil.

halaman 13
Fukasaku : Apa yang terjadi setelah itu?
Gama: aku benar-benar tidak tahu, jujur.

Naruto: … Memang benar bahwa ketika saya melawan Orochimaru
Aku pergi ke Sembilan-ekor dan rela membiarkan hal itu mengambil kendali.
Ketika ia mulai bicara tentang Sasuke Aku hanya membentak,
Aku ingin membunuh Orochimaru sekarang di mana ia berdiri.

Tapi aku juga melukai Sakura-chan.
Saat itulah Kapten Yamato menyuruhku berhenti mengandalkan Sembilan-ekor dan bertempur dengan kekuatan sendiri.

saya tak apa-apa kalau dia menekan kyuubi saat latihan
tetapi kamu tidak dapat membantu ketika memiliki kebencian dalam hati Anda selama pertempuran.
Jadi aku memutuskan aku tidak pernah pergi ke rubah untuk meminta bantuan lagi …

saya merasa tak punya kekuatan untuk mengatasi dia menguasaiku

halaman 14
Naruto: Lalu ketika aku melihat pain menyerang hinata, aku sangat gila, penuh kemarahan,
Aku membiarkan Sembilan-ekor mengambil alih tanpa berpikir tentang hal ini.
Lalu Keempat segel diperkuat dan aku merasa aman lagi,
tapi aku bisa kehilangan kontrol lagi.
Masih …
Aku akan MEMBUTUHKAN chakra Sembilan-ekor ‘untuk melawan Sasuke.
Aku tidak bisa melarikan diri dari kenyataan bahwa aku Jinchuuriki Sembilan-ekor.
Sudah waktunya bagi saya untuk berhenti berlari.

Page 15:
naruto teringat kata-kata hokage keempat
hokage Keempat: Aku menyegel setengah dari chakra Sembilan-ekor ‘di dalam dirimu
karena saya tahu bahwa suatu hari nanti, kau akan bisa mengendalikannya.
Naruto menaruh tangannya ke atas gulungan (terlihat cakra ditangannya sama seperti jurus jiraiya,tahu kan ? :) )
Naruto: Aku tahu aku butuh waktu lama,
tapi aku siap untuk belajar bagaimana mengendalikan hal ini, ayah!
Gama: Kontrak ditandatangani!
Aku milikmu! (cciiieee…wiittt..wiitt,selamat ya :D )
Fuka: Waktunya kita pergi menemukan gurita !
(maksudnya gurita adalah hachibi,mungkin ??hahhaha)

beralih ke tempat bee yang sedang menulis

Bee: Aku tidak bisa datang dengan sesuatu …
Harus ada sebuah frase yang baik bahwa sajak …

Halaman 16:
di tempat raikage sedang diadakan rapat(bee juga da disana)
Shii: Ini akan sulit untuk merumuskan strategi serangan kejutan efektif sampai kita menemukan basis musuh.
Oleh karena itu tindakan pertama kita harus menciptakan tim pengintai.
Mereka …

pikir Bee: “Mereka ah, Hei ya, na na …”
Eh, terlalu orisinal.
berpikir di luar kotak, ada kata-kata, hanya kait … mungkin “te ba?”
(mungkin menulis lagu baru :) )
Kemudian tambahkan sedikit aliran, mengubahnya menjadi “-tebayo!”

Page 17:

sementara itu kisame dalam pedang (ga nyadar-nyadar nih, pasti dari beratnya aja beda kan ?, secara di gendong kisame wkwkwkwk )
pikir Kisame: baik, sekarang saya lebih atau kurang memiliki gambaran lengkap dari kekuatan militer Tersembunyi ini.
Syukurlah Jinchuuriki Ekor Delapan adalah seperti idiot.

Bee: Nah, kalimat ini menyebalkan, yo.
Apakah saya tidak cocok agenda-ttebayo!… Yeah, itu menghisap.

Shii: … dan posisi mereka seperti itu,
Raikage-sama.

Raikage: Bagus!
Kami mengadakan pertemuan bersama tentara shinobi dalam tiga hari!
Mengirimkan pemberitahuan ke desa-desa lainnya!

lanjut minggu depan !! >_<

Teks: Apakah perang pecah sebelum berburu “gurita” dimulai?

Bagikan di facebook

22 responses to “Naruto 490; kebenaran tentang kyubi

  1. thetekter April 8, 2010 pukul 11:54 am

    Izin mengamankan pertamaxxxx aku juga suka naruto salam kenal the tekter

    • respita susanti April 8, 2010 pukul 12:32 pm

      aku keduaaxxxx (bunyi tendangan) adaawww :D

  2. tobi April 8, 2010 pukul 12:01 pm

    bagus bgt……

  3. julian asnawi putra April 8, 2010 pukul 12:28 pm

    sapa tuh yg di idupin
    jangan2 adiknya madara si izuna
    he3 :D

    • respita susanti April 8, 2010 pukul 12:31 pm

      mungkin ??

  4. Kuro April 8, 2010 pukul 1:29 pm

    Mantap s x

  5. naruto manga download April 8, 2010 pukul 3:12 pm

    Hei..
    just wanna share to all..
    you can also download naruto chapter 490 on my blog!!

    Title: The Truth of The Nine Tails

    Chapter: Naruto 490

    Download now for free !!
    Naruto Chapter 490

    • respita susanti April 8, 2010 pukul 7:59 pm

      udah ada paling atas link downloadnya :) benar-benar gartis lo di mangastream :)

  6. Uchiha itachi April 8, 2010 pukul 9:22 pm

    Bagus bngt mbak
    ditunggu ya chapter
    slanjutny

  7. t-RonQ ウズマキ April 9, 2010 pukul 1:59 pm

    blog yang menarik..gw ska kalimat d headernya…^___^

    • respita susanti April 9, 2010 pukul 2:46 pm

      thx :)

  8. syarian April 9, 2010 pukul 3:25 pm

    I Like it, di tunggu chapter selanjutnya…..

  9. Virgo April 11, 2010 pukul 11:08 am

    Gw suka sama orang yg punya blog ini,hihihi….

    • respita susanti April 11, 2010 pukul 12:11 pm

      hahhhahha

  10. tobi April 13, 2010 pukul 11:21 am

    kak besok jam berapa terbit chapter 491’y???tolong jawab yah…….

  11. yoggie April 14, 2010 pukul 2:15 pm

    yg di hidupin itu 5 anggota akatsuki yang telah mati,mereka adalah nagato,kakuzu,deidara,sasori,dan itachi ,,,, pake jutsu yg pernah di pake sama orochimaru yang dan diciptakan oleh hokage ke 2

    • respita susanti April 14, 2010 pukul 4:05 pm

      ohhh

  12. abcd April 22, 2010 pukul 4:15 pm

    thankss banget

  13. ditto Juni 7, 2010 pukul 11:06 am

    ka kapan yg berikuta nya

    • respita susanti Juni 7, 2010 pukul 4:11 pm

      udah di check lagi dong de :), disini udah sampai naruto 497 tuh, bukanya di hape bukan ? cari aja di kolom search , ketik naruto 491 dan setrusnya….. bisa kan ? ktahuan gaptek ikh , nih orang :)

  14. minato & kushina Juni 17, 2010 pukul 10:33 am

    kira2 siapa ya isi peti dari jutsu pemanggil dunia bawah kabuto???jd penasarasan hih…klo itu hokage keempat bisa gawat nih :(

  15. UDIN Agustus 7, 2012 pukul 7:41 am

    YANG DIIDUPIN NA TUY MADARA UCHIHA YANG ASLI,,,TOBI TU BKAN MADARA UCHIHa,,,,DAN MUNGKIN NARUTO GAK BAKALAN AD AKHIRNYA,,,,COZZ YANG NYIPTAIN NYA JG MAU BKIN??LO PSTI NGERTI DWEH

Tinggalkan Balasan

