Vytha's blog

it's all about anime and latest korean

Komik Naruto 475; Torune dan Fu vs Madara, Danzo vs Sasuke! Ninja Konoha memang Hebat


Madara mulai membuka baut 3 gelang besi yang terdapat di tangan kanannya yang di perban. Madara yang melihat hal itu mengomentarinya, “mmh jadi kau mau bertarung denganku ya danzo…” kata madara. “dia madara… kita tak tahu apa yang bisa dilakukannya, hati2″ kata danzo pada pengawalnya. “baiklah”jawab fu.

“torune, kita harus saling menjaga” kata fu. “saya tau” jawab torune. keduanya pun maju meloncat ke pilar tempat madara berdiri. torune melemparkan beberapa pisau kunai. tobi menghindar, tapi di belakangnya sudah ada torune siap dengan jutsu shintenshinnya. dengan cepat tobi masuk ke dalam dasar pilar. jutsu fu gagal.

“dia menghilang ke dalam pilar. sepertinya dia bisa menembus objek” kata fu. “kau masih bisa merasakan cakranya?” tanya torune. “tidak, dia benar2 menghilang” jawab fu. tiba-tiba madara keluar dari permukaan pilar di belakang fu. secepat kilat fu berbalik dan menebas kepala madara. kena! tapi pedang fu hanya lewat saja di kepala madara. dan pas telah melewati keapalanya madara menangkap tangan fu yang memegang pedang. madara bergerak ke belakang fu.

sebuah kunai melesat ke arahnya. menancap di topengnya lalu jatuh melewatinya lagi. madara memukul fu hingga terlempar[pukulan pertama tobi heheh banggalah fu icon]. “mmhh ninja perasa yang punya shintenshin… kau pasti dari klan yamanaka…” komentar madara pada fu. “tampaknya dia bisa membuat tubuhnya menembus benda untuk menghindari serangan.” kata torune. “tapi dia bisa berwujud lagi untuk menyerang… dengan kata lain, kesempatan terbaik kita adalah sebuah serangan yg di perhitungkan”kata fu.

“kau benar… analisa yang bagus” kata madara. “kita harus membuat waktu yg tepat untuk sebuah serangan. kita serang bersama2. satu akan jadi umpan” bisik torune pada fu. “saya akan jadi umpan… dia sudah tau jutsu shintenshin jadi kita gunakan jutsumu sebagai serangan utama.”jawab fu. “baiklah” kata torune dan dia pun membuka kedua sarung tangannya dengan mulutnya.

fu dan torune maju serentak.fu menebas madara. tapi hanya melewatinya saja. madara bersiap memukul kepala fu dari belakang. “inilah saatnya” pikir torune. torune memukul madara dari belakang tapi melewatinya dan malang tangan torune menyentuh tangan fu. tiba-tiba tangan fu yang terkena jari torune menghitam dan bengkak-bengkak. fu merisngis kesakitan.

“dia hanya pura2 menyerang… sial kita gagal”kata torune. dari dalam topengnya madara melihat fu dengan mata sharingannya. terlihat sesuatu menyebar di tangan fu.dan menghancurkan sel2nya. “oh jadi kau bisa mengirim cakramu untuk menghancurkan sel orang ya…mengesankan..” kata madara. “maaf fu saya akan memperbaikinya” kata torune. torune menyentuh bagian hitam di tangan fu dan semua diserap tangan torune sampai semua hilang..

“tidak, ini bukan cakra, tapi serangga beracun berukuran nano… seperti virus. itu… jutsu langka yg ada di klan aburame.. aburame shikuro punya antidot nya, jadi kau pasti anaknya…. saya tak menyangka kau di anbu ROOT” kata madara.

Madara kembali menembus permukaan pillar “kau memilih pengikut yg bagus danzo” kata madara.[benar sekali.. fu dan torune ninja
hebat dan unik... dan yg pasti mereka ninja KONOHA.. ninja konoha
memang hebat.. nice char om khisi
] “maaf torune”kata fu. “jangan lengah fu, terus rasakan dia, dimana dia akan muncul lagi. saya akan menamatkannya kali ini” kata torune membuka bajunya dan badannya menghitam sama dengan tangannya.

tiba-tiba danzo muncul dari belakang torune. madara langsung menghisap torune ke dalam topengnya. fu terkejut “sial! dia menghisap torune?!” kata fu. tiba-tiba madara memegang lengan kanannya. “dia menginfeksi lengan kananku…[kapan yah kenanya?waktu sebelum di hisap atau waktu sebelum kena lengan fu???]” kata madara. dengan cepat dia mematahkan lenganya. fu yg melihat terkejut. tangan madara yang di tanah ditendang madara dan terlempar ke arah fu. fu menunduk menghindar dan akibatnya fatal, madara muncul di depan fu dan menyerapnya ke dalam topengnya.

sementara di penginapan…

naruto menepis tangan gaara di pundaknya. gaara terdiam narutopun tak berkata apa2. “kita telah mengatakan untuk apa kita datang, mari pergi gaara.kita kembali ke desa kita sekarang. suna akan menganggap kau sebagai hokage, kakashi.saya berdoa tak ada miskomunikasi” kata temari. “ya mengerti”kata kakashi.

“saya berfikir kau sebagai teman.” kata gaara pada naruto. naruto terkejut. “saya berfikir teman hanya kata lain… tak lebih tak kurang. yang penting adalah apa arti katanya. pikirkan apa artinya. dan tentang apa yang kau coba lakukan pada sasuke. mari berangkat” kata gaara dan mereka pun hilang kembali ke sunagakure.”..naruto.” kata yamato. kakashi mencegah yamato”biarkan dia menemukan jawabnnya sendiri”kata kakashi.

kembali ke madara. di dimensi madara. sasuke dan karin terkejut madara muncul. “biarkan saya keluar dari sini”kata sasuke. “jangan khawatir saya akan mengeluarkan sekarang. ada hadiah menarik menunggumu di luar” kata madara.

madara mengeluarkan sasuke dan karin di depan danzo. sasuke langsung berhadapan dengan danzo. mereka saling menatap. “uchiha sasuke…” kata danzo. “kau menjauhlah…jika terlibat kau akan mati” kata madara pada karin. dan karin pun menjauh. madara pun kembali ke atas pilar.

danzo membuka perban di tangannya dan tampaklah banyak mata sharingan di tangannya. “saya akan mengambil sharinganmu” kata danzo

sumber :hilman blog

About these ads

6 responses to “Komik Naruto 475; Torune dan Fu vs Madara, Danzo vs Sasuke! Ninja Konoha memang Hebat

  1. respita susanti Desember 14, 2009 pukul 1:47 pm

    aku yang pertama :)

  2. Ping balik:Komik Naruto 474; Kakashi menggantikan Danzo jadi Hokage? Danzo cs vs Madara/Tobi « Respita blog

  3. jody zulfiqar Maret 24, 2010 pukul 5:18 pm

    gw cinta naruro ………

  4. mitha Juli 1, 2010 pukul 7:35 pm

    sama

  5. mitha Juli 1, 2010 pukul 7:52 pm

    tapi kan harusnya naruto

  6. agung darmawan bdk tg raja OI September 18, 2010 pukul 8:45 am

    saya terharum melihat team danzo anbu konoha yg bernama fu dan torune aburame itu sangat hebat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s